Minggu, 21 November 2010

SEPUTAR KAMI

Aku orangnya easy going. Kulit itam manis.
Ukuran Mr. P tidak besar amat cuman sekitar 14cm panjangnya dan kurang lebih 4cm diameternya. Menurut bini gw sih standart aja tp sangat membuatnya puas.
Klo bini gw sih putih sebagaimana layaknya orang manado pada umumnya.
Ukuran breastnya cukup gede menurutku krn bisa mencpai 38D loh.
Yang kusuka dari bini gw adalah ketika di ranjang dia hot banget deh.
Goyangannya, sepongnya aduhai banget deh. Apalagi klo dia benar2 udah terangsang banget dgn isap memeknya pas di G-spotnya. Wow, binal banget deh bini gw.

Dan kami jamin kalian akan sangat puas klo memakai jasa sex kami deh.

2 komentar:

  1. mas ananta, saya sudah kirim email ke p.ananta69@gmail.com tapi kok "Mail delivery sub system" alias nggak masuk ya??? please email me di bimara69@gmail.com. Saya butuh informasi mengenai harga jasa kalian untuk 3some yang akan berlanjut ke 4some atau swing... thanks

    BalasHapus